Program Penanganan PAIN MANAGEMENT CLINIC

Penanganan secara holistik segala nyeri akut dan kronis pada  Sindrom Nyeri termasuk  low back pain, mid back pain, nyeri leher, nyeri otot, nyeri kepala, fibromyalgia, minor ligament injuries, nyeri arthritis atau persendian joint problems, sciatica atau masalah persarafan lain, neuralgias (pinched nerve, trapped nerve) dan berbagai bentuk nyeri lainnya.

Kondisi Penyakit Yang menyertai Nyeri:

• Arthritis
  • Back Pain
  • Knee Pain
  • Lupus
  • Migrain
  • Kanker
  • Alergi dan Asma

Strategi Penanganan Nyeri

Penanganan klinik nyeri akan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda, keadaan, dan preferensi. Tergantung pada penyebab rasa sakit Anda, pengobatan dapat mencakup satu atau lebih hal berikut:

• Obat Dalam banyak kasus, pasien yang diresepkan pengobatan sebelum menerima bentuk-bentuk lain dari terapi. Obat-obatan untuk nyeri dapat mencakup:
  • Penghilang rasa sakit non-aspirin Obat-obatan ini,. Seperti asetaminofen (Tylenol), meringankan nyeri ringan dan kadang-kadang dikombinasikan dengan obat lain untuk memberikan pereda nyeri yang lebih besar.
  • Nonsteroidal anti-inflammatory drugs (NSAID) Tersedia di atas meja atau dengan resep dokter, obat-obatan -. Termasuk ibuprofen (Motrin) atau naproxen (Aleve, Naprosyn) – digunakan untuk mengobati nyeri dan peradangan.
  • Kortikosteroid. Tersedia hanya dengan resep dokter, ini kortison-obatan seperti yang digunakan untuk lebih kondisi peradangan parah.
  • Obat nyeri opioid morfin ini-seperti obat-obatan sering diresepkan untuk jangka pendek nyeri akut atau nyeri kanker. Occasionally doctors prescribe them for chronic, non-cancer pain. Kadang-kadang dokter meresepkan mereka untuk sakit kronis, non-kanker.
  • Antidepresan . Awalnya dirancang untuk mengobati depresi , obat ini dapat berguna untuk menghilangkan tertentu jenis nyeri .. Antidepresan juga dapat mempromosikan tidur, yang dapat menjadi sulit ketika Anda kesakitan.

Pengobatan lain mungkin lebih efektif daripada obat-obatan, dan pengobatan mungkin lebih efektif bila dikombinasikan dengan perawatan lainnya. Other available treatments offered by pain centers may include: Perawatan yang tersedia lain yang ditawarkan oleh pusat-pusat nyeri dapat mencakup:

• Suntikan anestesi lokal, Kadang-kadang dikombinasikan dengan kortikosteroid, dapat disuntikkan di sekitar akar saraf atau ke dalam otot dan sendi untuk meringankan iritasi, bengkak, dan kejang otot.
  • Blok saraf. Jika sekelompok saraf, yang disebut ganglion atau pleksus, menyebabkan nyeri pada daerah organ atau tubuh tertentu, suntikan dengan bius lokal mungkin berguna untuk memblokir rasa sakit di daerah itu
  • Terapi fisik dan air. Sebuah physiatrist (dokter yang mengkhususkan diri dalam rehabilitasi obat-obatan) atau ahli terapi fisik mungkin meresepkan dirancang khusus program latihan untuk meningkatkan fungsi dan mengurangi nyeri. Pilihan terapi lain fisik di klinik nyeri mungkin termasuk terapi whirlpool, USG, dan dalam-otot pijat.
  • Stimulasi Listrik . Bentuk yang paling umum dari stimulasi listrik yang digunakan dalam manajemen nyeri saraf stimulasi listrik transkutan (TENS), suatu teknik yang menggunakan kecil, baterai-dioperasikan perangkat untuk merangsang serat saraf melalui kulit.
  • Akupunktur Praktek Cina kuno melibatkan memasukkan jarum yang sangat tipis pada titik tertentu pada kulit untuk menghilangkan rasa sakit.
  • Meskipun nyeri adalah sensasi fisik, banyak orang menderita sakit emosional dengan perasaan marah, sedih, dan putus asa. Berurusan dengan nyeri tak henti-hentinya dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk memegang pekerjaan, memelihara rumah, memenuhi kewajiban keluarga, dan berhubungan dengan teman dan anggota keluarga. Dukungan psikologis, bersama dengan pengobatan medis, dapat membantu Anda mengelola kondisi Anda.
  • Teknik relaksasi. Selain konseling, kesehatan mental profesional dapat mengajarkan Anda teknik self-help seperti pelatihan relaksasi atau biofeedback untuk mengurangi stres dan meredakan nyeri.
  • Bedah. Meskipun kadang-kadang diperlukan operasi jelas untuk meringankan masalah yang menyebabkan nyeri, sering itu adalah pengobatan pilihan terakhir. If pain has not responded to any other treatment, surgery on certain nerves may offer relief and allow you to resume normal activities. Jika rasa sakit tidak merespon pengobatan lain, operasi pada saraf tertentu dapat menawarkan bantuan dan memungkinkan Anda untuk melanjutkan aktivitas normal.
Supported by
Pain Management Clinic (Klinik Khusus Penanganan Nyeri)GRoW UP CLINIC JAKARTA Yudhasmara Foundation GRoW UP CLINIC I Jl Taman Bendungan Asahan 5 Bendungan Hilir Jakarta Pusat 10210, phone (021) 5703646 – 44466102 GRoW UP CLINIC II MENTENG SQUARE Jl Matraman 30 Jakarta Pusat 10430, Phone (021) 44466103 – 97730777email : judarwanto@gmail.com   http://growupclinic.com http://www.facebook.com/GrowUpClinic Creating-hashtag-on-twitter@growupclinic
“GRoW UP CLINIC” Jakarta Focus and Interest on: *** Allergy Clinic Online *** Picky Eaters and Growup Clinic For Children, Teen and Adult (Klinik Khusus Gangguan Sulit Makan dan Gangguan Kenaikkan Berat Badan)*** Children Foot Clinic *** Physical Medicine and Rehabilitation Clinic *** Oral Motor Disorders and Speech Clinic *** Children Sleep Clinic *** Pain Management Clinic Jakarta *** Autism Clinic *** Children Behaviour Clinic *** Motoric & Sensory Processing Disorders Clinic *** NICU – Premature Follow up Clinic *** Lactation and Breastfeeding Clinic *** Swimming Spa Baby & Medicine Massage Therapy For Baby, Children and Teen ***
Professional Healthcare Provider “GRoW UP CLINIC” Dr Narulita Dewi SpKFR, Physical Medicine & Rehabilitation curriculum vitae HP 085777227790 PIN BB 235CF967  Clinical – Editor in Chief : Dr Widodo Judarwanto, Pediatrician email : judarwanto@gmail.com Mobile Phone O8567805533 PIN BB 25AF7035 curriculum vitae   Creating-hashtag-on-twitter: @WidoJudarwanto   www.facebook.com/widodo.judarwanto

We are guilty of many errors and many faults. But our worst crime is abandoning the children, neglecting the fountain of life.

Information on this web site is provided for informational purposes only and is not a substitute for professional medical advice. You should not use the information on this web site for diagnosing or treating a medical or health condition. You should carefully read all product packaging. If you have or suspect you have a medical problem, promptly contact your professional healthcare provider
Copyright © 2013, Pain Management Clinic Information Education Network. All rights reserved
About these ads

Berikan Balasan